Sunday 13 August 2017

Trend catcher forex trading system


Trend Catcher Awal SEMUA PEMIMPIN PERGI KE VERSI UPDATED NAMED Early Trend Catcher part2 ANDA TIDAK PERLU MEMBACA SISTEM INI. TERIMA KASIH SEMUA hai untuk semua orang. Nama saya vijay Dengan ini saya berbagi sistem saya dengan kalian semua. Thread ini saya mulai untuk 4 jam chart. Saya masih mengembangkan sistem ini. Saya terkesan dengan proyek eitan yang memberi saya beberapa gagasan tentang perdagangan dengan grafik 4 jam. Jadi jika kita trading dengan chart 4 jam, kurang ketegangan tetap dengan lebih santai di forex trading lama. Dan kita tidak perlu menonton pasar sepanjang waktu. Saya langsung langsung ke pokok permasalahan, saya mengembangkan yang satu ini dengan pasangan GBPJPY. Dan saya percaya sistem ini akan bekerja dengan pasangan mata uang utama. (Masih bekerja dengan pasangan mata uang lainnya). Sistem ini merupakan sistem trading reversal. Artinya, kita menangkap tren di awal. Itu berarti take profit besar dan kurang stoploss level. Indikator yang saya gunakan di sini adalah semaphor, aoac alert, openline harian, detektor tren, dan moving average 3 dan 9 aturan masuk yang panjang 1. tren indi harus kuning pertama setelah warna merah 2. tanda aoac harus hijau 3. candle stick hijau 4. Harga candle close di atas atleast ada satu moving average optional. Jika selisih harga candlestick sinyal antara harga open dan close lebih dari 500 pips (3 digit gbpjpy) Anda bisa menghindari lama menjual peraturan masuk 1. trend indi pertama harus kuning setelah yang biru 2. tanda aoac harus merah 3. candle stick merah 4. Harga candle close di bawah atleast ada satu moving average optional. Jika selisih harga candlestick sinyal antara harga open dan close lebih dari 500 pips (3 digit gbpjpy) Anda bisa menghindari short (tunggu sampai candle close. Jika candle close price berada di bawah semaphor kita bisa menutup posisi kita. Jangan takut dengan berapa harganya. Akan hilang. Bersabar.) 1. semafor terakhir rendah 2. ayunan sebelumnya rendahnya informasi ekstra agar aman keluar hanya perlu menyaksikan candle close dalam 4 jam chart. Hal ini penting setelah Anda membeli entry 1. Beberapa candle kemudian memeriksa semua hal yang saya sebutkan di bawah ini aoac berubah menjadi abu-abu atau merah dengan tongkat lilin merah (harga tutup) dengan moving average tidak dilewati ke trend side b) trend indi berubah merah dengan Tongkat lilin merah (harga penutupan) dengan rata-rata bergerak tidak dilewati ke sisi tren jika ada yang cocok keluar dari perdagangan setelah Anda menjual barang masuk 1. Beberapa lilin kemudian memeriksa semua hal yang saya sebutkan di bawah a) aoac berubah menjadi abu-abu atau hijau dengan tongkat lilin hijau Harga penutupan) dengan rata-rata bergerak tidak dilewati ke sisi tren b) trend indi berubah biru dengan green candle stick (harga penutupan) dengan moving average tidak dilewati ke trend side jika ada satu match exit trade take profit level saya melihat begitu banyak orang berjuang Dengan tingkat keluar Saya jelaskan disini Ambil dua posisi dengan mm bagus. Kami menghitung selisih harga antara harga open candle open dan harga clipe semaphor terakhir. Keluar lot pertama dengan rasio 1: 1 keluar lot kedua dengan rasio 1: 2 ekstra untuk keluar dari perdagangan keluar: bila di bawah peraturan benar dengan rata-rata bergerak tidak terpaut satu sama lain dengan segera keluar 1) jika Anda melihat titik semafor merah dengan tutup lilin itu tutup semua Posisi 2) aoac berubah menjadi hijau (untuk jual) atau merah (untuk beli) (bukan abu-abu) 3) trend indi truns blue (untuk jual) atau merah (untuk beli) (tidak abu-abu) 4) Harga candle close di bawah ini (untuk Beli) atau di atas (untuk jual) jika ada orang yang ketemu posisi keluar jika saya melewatkan sesuatu yang akan saya posting nanti. Merasa bebas untuk meminta semua saran dan pertanyaan dipersilakan. Catatan: Saya masih berkembang untuk melakukan perdagangan di tengah tren. Saya akan posting nanti. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) no. Begitu lilin tertutup. Itu tidak sesuai dengan sistem pengecekan saya. Edit: FIRST CHECK 1) nomor masukan ur. Itu harus MACD Fast 12 MACD Lambat 20 MACD MA 9 2) SAYA MELIHAT SAYA. IT MENUNJUKKAN NILAI BERBEDA YANG DAPAT DITERBITKAN WAKTU 02.06.14 00.00 TERBUKA 1.67645 TINGGI 1.67661 RENDAH 1.67588 TUTUP 1.67590 02.06.14 16.00 BUKA 1.67548 TINGGI 1.67583 RENDAH 1.67446 TUTUP 1.67568 jadi periksa waktu broker Anda dan bandingkan harga bagan Anda dengan harga bagan saya. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Forex Trend Catcher EA Saya telah berselancar dan belajar sedikit adil dari forum forex yang berbeda sejak saya memulai trading forex. Waktunya saya berkontribusi. Heres EA yang saya tulis untuk mengotomatisasi pengalaman trading saya. Saya menyebutnya dengan quot Forex Trend Catcher EAquot. Sesuai namanya, ia mencoba untuk melakukan tren harga saat mendeteksi tren yang sedang berkembang. Beberapa hal tentang EA ini. 1. Ini dirancang untuk trading pada kerangka waktu 1 jam. 2. Ini akan berhenti memulai perdagangan baru pada akhir setiap minggu perdagangan, Jumat 15:00 GMT. 3. Opsi EndWeekCloseAll untuk menutup semua perdagangan terbuka secara otomatis pada akhir setiap minggu perdagangan, Jumat 19:30 GMT sebelum pasar forex tutup. Jika tidak, semua perdagangan terbuka yang ada bisa dibawa ke minggu perdagangan berikutnya. 4. TrailingStopRequired pilihan untuk jejak keuntungan yang dibuat. Jika tidak, tidak ada keuntungan tambahan. 5. TradeNewYorkOpen option to tradenot trade sebelum New York membuka untuk trading. 6. Opsi TradeLondonOpen untuk perdagangan tradenot sebelum London dibuka untuk perdagangan. 7. Ini mengacu pada indikator TrendRangebars untuk memulai perdagangan. Pastikan Anda mendownload versi 1f dari post 1, dan bukan versi usang 1a dari post 3. Saya tidak dapat menghapus postingan 3, untuk beberapa alasan tombol quoteditquot tidak ditampilkan. Saya telah belajar cukup banyak dari forum forex yang berbeda sejak saya memulai trading forex. Jadi, sekarang saatnya menyumbangkan apa yang telah saya pelajari. Heres EA yang saya tulis untuk mengotomatisasi pengalaman trading saya. Saya menyebutnya dengan quot Forex Trend Catcher EAquot. Beberapa hal tentang EA ini. 1. Ini dirancang untuk trading pada frame 1jam atau lebih tinggi. 2. Ini akan berhenti memulai perdagangan baru di setiap akhir minggu perdagangan, Jumat 15:00 GMT. 3. Ada pilihan untuk menutup semua perdagangan terbuka secara otomatis pada akhir setiap minggu perdagangan, Jumat 20:00 GMT sebelum. File zip ini mengatakan pada pc saya bahwa itu adalah coruppted. Saya tidak dapat membukanya. Dapatkah Anda mempostingnya tanpa file zip? Saya telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menguji dan memprogram EA ini. Agar adil terhadap diri saya sendiri, saya tidak akan melepaskan kode sumber setelah kerja keras selesai. Ini hanya akan disalin dan dilepaskan dengan nama yang berbeda. Its just that begitu banyak orang berpikir mereka memiliki beberapa Grail suci EA atau indikator dan semua itu pada akhirnya adalah SMA atau EMA. Tidak ada rahasia untuk diperdagangkan seperti yang dipikirkan banyak trader. Mengetahui cara menggunakan SMA atau EMA dengan cara yang benar bisa menghasilkan uang. Saya tahu satu hal yang pasti EA Anda didasarkan pada rata-rata bergerak. Mereka semua Tolong jangan membawa saya dengan cara yang salah hanya bersikap jujur. Saya memilikinya di GBPUSD H1 untuk melihat apa yang bisa dia lakukan. Kuharap dia membuat beberapa pips bro. Terima kasih sudah posting Tapi saya juga ingin mengatakan bahwa mereka bisa mendekompilasi ulang seharga 10.00 supaya Anda tahu. Jadi jika EA ini adalah pemenangnya Anda bisa yakin seseorang akan melakukan itu. Aku hanya akan mencarinya untuk bersenang-senang. Saya menukar semua pasang selama spreadnya 10 dan di bawahnya. EA membutuhkan waktu beberapa saat untuk mengutip pasangan mata uang nirlaba. Jadi, yang terbaik adalah memperlebar jumlah pasangan mata uang untuk diperdagangkan guna meningkatkan probabilitas dalam memasuki perdagangan. Saya menetapkan TrailingStopRequired agar benar untuk melacak keuntungan dan UseMoneyManagement saya menjadi false. Saya perdagangan tetap banyak 0,1 per pasangan mata uang. Ingatlah untuk menyelaraskan GMTOffset dengan waktu broker Anda. Jika offset tidak sesuai tidak akan tradeNew System untuk 2012: Trend-Catcher 3.0 Dikirim 5 tahun yang lalu 12:16 AM 6 Januari 2012 92 Komentar Jika Anda ingat, satu hal yang saya janjikan untuk dilakukan pada 2012 adalah memo Atau setidaknya tweak) the HLHB Trend Catcher. Saya mencatat bahwa Trend Catcher, sementara itu memiliki beberapa perdagangan bagus, sama sekali tidak menyaring fakeouts. Untuk menemukan sistem baru, saya menjelajahi forum Sistem Perdagangan Forex Gratis dan satu sistem tertentu menarik perhatian saya. Itu adalah salah satu sistem yang paling menguntungkan yang Robopip telah diuji dan sangat mirip dengan HLHB Trend Catcher. Sistem ini tak lain adalah Amazing Crossover System. Salah satu masalah yang saya hadapi dengan sistem ini adalah menutup posisi terlalu dini. Alih-alih mengendarai tren, kadang-kadang akan berhenti dulu atau mengambil keuntungan terlalu cepat. Untuk memperbaiki ini, saya memutuskan untuk mengubah cara menangani posisi. Alih-alih memiliki stop 20-pip dan target 100-pip, saya akan menggunakan stopper 50-pip dan target 200-pip. Mudah-mudahan, tweak kecil yang saya lakukan akan memungkinkan sistem untuk mengendarai tren lebih lama. Baiklah, jadi bagaimana sistem baru saya (sorta), spankin8217 lakukan minggu ini Nah, ada empat sinyal yang terwujud. Begini caranya masing-masing: 1. Panjang di 1.2956, ditutup pada 1.2928 (-28 pips) saat sebuah crossover baru terwujud. 2. Pendek di 1.2928, ditutup pada 1.2937 (-9 pips) saat crossover baru terwujud. 3. Panjang di 1,2937, ditutup pada 1,3027 (90 pips) saat crossover baru terwujud. 4. Pendek pada 1,3027, ditutup pada 1,2827 (200 pips). Target laba maksimal dipukul Dua sinyal pertama ternyata fakeouts dan mengalami kerugian. Namun, dua yang terakhir mampu bertahan di pips, dengan rasio rasio 1,8: 1 dan 4: 1 kembali pada risiko. Secara keseluruhan, sistem ini memberi imbal hasil positif minggu ini, jadi saya senang. Mari kita lihat apakah minggu depan sama

No comments:

Post a Comment