Sunday 27 August 2017

Forex frekuensi tinggi broker perdagangan


Robot Forex: HF-Scalping EURUSD, AUDUSD Waktu Penawaran Terbatas dari BJF Trading Group inc. HF-Scalping adalah strategi perdagangan otomatis berfrekuensi tinggi untuk platform MT4, berdasarkan indikator pergerakan harga dan Indikator Keltner Channel. Robot tidak hanya menganalisis panjang lilin menit (M1), tapi juga karakteristik temporal dari pembentukan lilin (pembentukan High and Low). Robot Forex HF-Scalping sensitif untuk broker, dan Anda memerlukan akun ECN STP sejati. Penjelasan Frekuensi Tinggi Perdagangan frekuensi tinggi - Strategi perdagangan investasi berbasis komputer yang menekankan volume transaksi tinggi, posisi short-duration, dan pembelian dan penjualan otomatis berbasis aturan yang cepat. Perdagangan frekuensi tinggi dilakukan dengan algoritma komputer, dioperasikan oleh perusahaan investasi yang bereaksi terhadap kondisi pasar yang telah ditentukan sebelumnya untuk menghasilkan keuntungan jangka pendek. Contoh Perdagangan Keltner Channel Explanation Keltner channel adalah indikator analisa teknikal yang menunjukkan garis rata-rata bergerak tengah ditambah garis saluran pada jarak di atas dan di bawahnya. Indikator ini dinamai menurut Chester W. Keltner (19091998) yang menggambarkannya dalam bukunya tahun 1960 tentang Cara Menghasilkan Uang di Komoditas. Nama ini diterapkan oleh mereka yang mendengarnya dari dia, tapi Keltner menyebutnya sebagai peraturan perdagangan rata-rata pergerakan sepuluh hari dan memang tidak mengklaim keaslian apapun atas gagasan tersebut. Dalam deskripsi Keltners garis tengah adalah rata-rata pergerakan sederhana 10 hari dengan harga tipikal, di mana harga tipikal setiap hari adalah rata-rata tinggi, rendah dan dekat, Garis di atas dan di bawah diambil dari jarak dari garis tengah itu, jarak yang Adalah rata-rata pergerakan sederhana dari rentang perdagangan 10 hari terakhir (yaitu kisaran tinggi ke rendah pada setiap hari). Strategi perdagangannya adalah menganggap close di atas upper line sebagai sinyal bullish yang kuat, atau berada di bawah garis bawah karena sentimen bearish kuat, dan buy atau sell dengan trend yang sesuai, tapi mungkin dengan indikator lain untuk confirm. Wikipedia. org Pemantauan akun langsung 1 Pemantauan akun langsung 2 Analisis Hasil Perdagangan berdasarkan mata uang Risiko Analisis Jangka Waktu penawaran terbatas Robot Forex HF-Scalping 1 JForex dan 1 MT4 License Harga: 1100 Harga: 819 Harga: 491 satu kali pembayaran gratis dukungan Uang kembali Garansi: 30 daysEURUSD High Frequency Trading Commercial Member Bergabung Jan 2008 61 Posting Saya ingin memulai sebuah thread bagi kita yang memiliki impian untuk melakukan scalping pasangan mata uang pada broker dengan harga terjangkau secara menguntungkan dalam sebuah program otomatis. Apakah ini pertanyaan yang mungkin atau mimpi yang tidak mungkin saya pikir itu mungkin. Saya hampir mendapatkan ini dan berjalan tapi saya pikir saya akan memerlukan beberapa orang yang dapat membawa indikator teknis yang akurat ke meja untuk membantu tren jangka menengah. Apa yang saya maksud dengan frekuensi tinggi, perdagangan terjadi setiap 3-5 menit dan target profitabilitas berada pada kisaran 0,7-1,5 pip dengan stop loss pada setiap perdagangan sekitar 2 pips. Agar pekerjaan ini kita butuh ketepatan di utara 70. Jangka panjang saya masih sepersepuluh pip dari semuanya menggunakan semua komisi broker. Jenis hal-hal yang perlu Anda perhatikan adalah: i) Umpan dan lokasi yang relatif cepat di dekat kuota pialang kuota (Artinya di mana mereka mengirim tarif dari - Saya telah menemukan cara untuk menyelesaikan ini selama 50 tahun sebulan - yang benar-benar merupakan keajaiban) ii) Pemahaman tentang bagaimana broker menandai perdagangan mereka dan apa yang mereka tambahkan pada penyebarannya iii) Pengkodean dilakukan dengan cara yang efisien dengan menggunakan multi threading dan bahasa yang relatif efisien (C atau C) Anda dapat Lihat di mana saya saat ini di bawah ini. Saya mencari ide bahwa ketika dikombinasikan dengan Algoritma Frekuensi Tinggi, saya memperoleh keunggulan yang saya butuhkan. Beberapa algorthms yang telah saya bangun adalah pasangan (model kovarians) antara pasar (futures vs spot), condong algos (mengevaluasi buku dan satu penyingkat dari waktu ke waktu), model dinamis (kombinasi beberapa daftar model) dan model reversiontrending rata-rata) Rencanaku adalah mendistribusikan program percontohan otomatis ini setelah benar-benar diuji. Sebagian dari hasil penjualan akan dibayarkan kepada mereka yang modelnya digunakan. Pelacakan realtime akan memberikan insentif yang diperlukan. Yang saya butuhkan sekarang adalah beberapa orang yang benar-benar cerdas yang memiliki model yang layak dan akan bersedia membantu proyek ini dari lapangan. Insentifnya seperti yang dijelaskan di atas. Bergabung bulan Nov 2012 Status: Anggota Junior 1 Post Pairs18 - Seberapa dekat Anda untuk menyelesaikan ini Saya ingin memulai sebuah thread bagi kita yang memiliki impian untuk melakukan scalping pasangan mata uang pada broker dengan harga terjangkau secara menguntungkan dalam sebuah program otomatis. Apakah ini pertanyaan yang mungkin atau mimpi yang tidak mungkin saya pikir itu mungkin. Saya hampir mendapatkan ini dan berjalan tapi saya pikir saya akan memerlukan beberapa orang yang dapat membawa indikator teknis yang akurat ke meja untuk membantu tren jangka menengah. Apa yang saya maksud dengan frekuensi tinggi, perdagangan terjadi setiap 3-5 menit dan target profitabilitas berada pada kisaran 0,7-1,5 pip dengan stop loss masing-masing. Saya pikir apa yang saya hilang saat ini adalah indikator tren yang sangat bagus yang memberi tahu saya di mana tekanannya selama skalping. Saya lebih suka mengutip beberapa pips kecil selama kuotent kuot, jadi besar atau kecil, daripada mencari kemenangan besar. Karena dengan quotbigquot menang, bisa jadi berpotensi besar quotlossesquot. Saya tidak yakin untuk memahami dengan baik indikator kebutuhan pasti Anda seperti OBV dan div atau indi lainnya yang membuat jembatan antara volume dan harga bisa membantu Anda berada di sisi kanan pasar (volume centang mencerminkan volume sebenarnya dengan akurasi 90 di FX menurut beberapa penelitian) - Membandingkan OBV dan ROC juga bisa menjadi filter yang baik terhadap pergerakan palsu. Solusi kedua adalah keluar dari volume dan waktu dari grafik dengan menggunakan bagan Tick chart 21 ticks - 89 ticks bekerja dengan sangat baik - tidak akan akan rumit jika Anda menggunakan MT4 Saya merekomendasikan perangkat lunak seperti multichart esignal atau ninjatrader Semoga ini bisa membantu. Semoga beruntung Sic Transit Gloria Mundi Dengan demikian melewati kemuliaan dunia saya melihat OBV dan ini semacam mengingatkan saya pada Volume Spread Analysis (VSA) dengan cara. Di mana Anda menemukan uang pintar. Saya memiliki beberapa hal yang mengganggu saya tentang VSA, yang paling relevan adalah bahwa VSA melihat data bar dan menurut definisi (karena didasarkan pada data kuotot-kuarso), ia memperlancar informasi. Ini adalah granularity data quottickquot yang saya gunakan untuk memutuskan apakah kita memiliki gerakan prediktif atau tidak. Analisis awal saya adalah inforamtion hilang saat data quottickquot digabungkan menjadi data kuotot. Itu baik untuk memasukkan analisis volume menyebar ke sistem perdagangan jika Anda menggunakan representasi bar. Harga bar memberi Anda apa yang terjadi sementara volume memberi Anda berapa kuantitas OBV membuat hubungan antara volume dan harga semut sehingga merupakan indikator bagus untuk dibandingkan dengan indikator Rate of change untuk mengidentifikasi fase pasar (jika kedua indi pergi togheter maka Anda mendapat tren yang sehat jika bertentangan dengan tren counter atau retracement lainnya.) Satu indikator bagus lainnya yang bisa menarik untuk memperbaiki entri adalah RSI yang diterapkan pada open 2 periode jika di atas 90 candle akan menutup bearish atau dibawah 10 candle akan menutup bullish provability. Sangat tinggi 85 Sic Transit Gloria Mundi Dengan demikian melewati kemuliaan dunia jika Anda tidak keberatan saya bertanya kepada broker apa yang Anda gunakan dan Anda tidak menggunakan mt4 apakah Anda tidak berharap. Jika Anda pada ecn thats dma maka Anda tidak boleh melakukan markup spread hanya komisioning. Saya melihat pasar eceran erm atau pasar eceran sebagai kandidat yang cukup bagus untuk hft untuk pengecer. Namun lmax yang menawarkan waktu 3ms tidak memungkinkan beberapa aliran hibrid predator. Anda colocating ke isp dekat dengan broker yang benar Nah entah cara im di lapangan menembak saya pm dan kita bisa bertukar ide. Saya menggunakan pasar IC. Ada OKInfoReach HiFREQ High Frequency Trading Software (HFT) untuk Algorithmic Trading HiFREQ adalah mesin algoritmik yang hebat yang memberi para pedagang kemampuan untuk menerapkan strategi HFT untuk ekuitas, futures, opsi dan perdagangan FX tanpa harus menginvestasikan waktu dan sumber daya dalam membangun dan memelihara Infrastruktur teknologi mereka sendiri. Ini menyediakan semua komponen penting untuk memfasilitasi throughput puluhan ribu pesanan per detik pada latency sub-milidetik. HiFREQ dapat digunakan secara terpisah sebagai solusi perdagangan kotak hitam yang berdiri sendiri, atau sebagai bagian dari platform trading InfoReach TMS untuk sistem perdagangan end-to-end yang lengkap. Arsitekturnya yang terbuka dan broker-netral memungkinkan pengguna membuat dan menerapkan strategi perdagangan yang kompleks dan eksklusif serta algoritma akses dari broker dan penyedia pihak ketiga lainnya. Pesanan dapat diarahkan ke tujuan pasar global melalui mesin FIX latency low-latency InfoReachs. Multi-asset Ekuitas global, berjangka, opsi dan kontrol Risiko FX HiFREQ memberikan penilaian risiko terhadap setiap permintaan pesanan dan memastikan kepatuhan terhadap batasan perdagangan spesifik perusahaan yang telah dikonfigurasi sebelumnya. Broker netral HiFREQ menghubungkan Anda ke beberapa broker, bursa dan ECN. Pemantauan dan pengendalian terpusat Sementara komponen HiFREQ dapat didistribusikan di berbagai lokasi geografis, semua fungsi fungsi pemantauan dan pengendalian kinerja dapat dilakukan dari lokasi terpencil yang terpusat. HiFREQ dapat mengeksekusi 20.000 pesanan per detik per satu koneksi FIX. Menggunakan dua atau lebih koneksi FIX dapat meningkatkan throughput secara signifikan. Latency rendah Sub-millisecond roundtrip latency yang diukur dari titik HiFREQ mendapatkan laporan eksekusi FIX sampai-saat HiFREQ menyelesaikan pengiriman pesan pesanan FIX. Distributed dan Scalable Untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja strategi perdagangan komponen mereka dapat dirancang untuk berjalan secara bersamaan. Komponen strategi juga dapat digunakan di beberapa server yang dapat dikelompokkan dengan berbagai tempat eksekusi. Panduan Pemrogram Java

No comments:

Post a Comment